Asmin Patros: Tidak Gampang Menarik Investor

0
174
Lokasi Pemandangan Batam (foto Ist)

KeprilineNews, Batam– Sulitnya mencari investor untuk menanamkan modal di Batam, membuat kondisi perekonomian menjadi stagnan. Dalam pertumbuhan tingkat ekonomi yang berjalan sangat lambat, yang mana tingkat pertumbuhan ekonomi tersebut lebih kecil daripada tingkat pertumbuhan ekonomi potensial.

Asmin Patros Menghadiri Grand Opening UNI QLO (foto Hendri)

Hingga berbagi cara pemerintah kota Batam, berusaha menarik investor ke Batam. Melalui penawaran lokasi-lokasi bisnis hingga kerjasama dengan pemerintah. Melalui kerjasama baik dalam bentuk bisnis perdagangan ataupun industri hal itu cukup mendongkarak regulasi yang lebih baik dalam hal pengembangan perekonomian di Batam.

Perkembangan bisnis perdagangan di Batam perlu mendapat perhatian penuh, dengan mendatangkan pengusaha dari mancanegara untuk mendongkrak perkembangan ekonomi di Batam terlebih lagi membuka peluang pekerjaan bagi masyarakat Batam. Tentunya hal tersebut sangat bermanfaat untuk mendongkrak perekonomian. Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Kepri Asmin Patros disela-sela grand opening UNI QLO di Grand Mall Kamis (6/9) pukul 11.00 Wib.
” Dibukanya toko UNI QLO ini sangat bermanfaat, dimana satu persatu pengusaha akan datang ke Batam” katanya disela-sela grand opening UNI QLO.

Ketika ditanya wartawan KeprilineNews, bagaimana program pemerintah kota Batam agar menarik investor untuk mengembangkan perekonomian,  beliau mengatakan, ” Tidak segampang itu” kata dia. (nri)

 

Editor: Parlin