DPC BMI Bersama Mahasiswa Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan

0
594
Penyerahan Simbolis Ketua DPC BMI Kota Batam Suherman Sihombing, ST

Batam,- Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia Batam bersama mahasiswa dibeberapa Universitas di Batam melakukan kegiatan peduli kunjungan silahturahmi dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai ke panti-panti asuhan yatim piatu dibeberapa kecamatan di Batam Minggu pukul 09.30 Wib (29/12) pagi tadi.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bersama terhadap anak-anak Panti Asuhan Yatim Piatu sebagai generasi penerus.

Rombongan DPC BMI Kota Batam ketua Suherman Sihombing, ST, bersama Mahasiswa mulai mengunjungi 4 panti asuhan, dari pukul 09.00 Wib hingga pukul 16.00 Wib.

Dimulai dari panti asuhan Lembaga Sosial Kesejahteraan Anak( LKSA) Hizbul Wathani di perumahan Paradise, Yayasan Al-Anzum Nahdlatul Wathan d perumahan Aviari Garden, Yayasan Panti Asuhan ‘Aini” di Tanjung Riau dan diakhiri kunjungan ke panti asuhan Rumah Cinta Tanjung Piayu.

Ketua DPC BMI Suherman Sihombing, ST, mengungkapkan kegiatan BMI Kota Batam merupakan bentuk kepedulian terhadap anak-anak Pantai Asuhan. Ketua DPC BMI juga berharap anak-anak Pantai Asuhan sebagai generasi penerus merasakan sukacita bersama-sama dengan BMI kota Batam.

”Saya berharap adek-adek disini turut merasakan sukacita dan akan menjadi generasi penerus dan serta menjadi anak bangsa ”ungkapnya.

Ketua Panitia Mahasiswa Suryani Ambarita juga mengatakan agar anak-anak panti asuhan kelak menjadi generasi penerus dan anak-anak yang berguna untuk negara.

”Adik-adik disni jangan takut karena kami lah orang tua kalian, dan kelak akan menjadi anak-anak yang berhasil ada yang menjadi dokter, pengusaha dan bahkan bisa menjadi presiden” kata dia sambil menyemangati anak-anak Panti Asuhan.

Sementara Marzuki pengurus panti Asuhan Hizbul Wathani mengungkapkan rasa terima kasih yang terdalam. Ia merasa bersyukur atas pertemuan dengan BMI Kota Batam atas kepeduliannya terhadap anak-anak Panti Asuhan. Dia juga sempat mengungkapkan pantun,

”Habis mandi melihat wayang, wayang berkret ada seorang dalang kami ucapkan selamat datang untuk tamu yang sudah datang”

Ia juga berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus BMI Kota Batam dan Mahasiswa atas kunjungan silahturahmi.

”Saya berharap kunjungan ini akan berlangsung, karena kita sebagai makhluk sosial kita tidak bisa berbuat sesuatu tanpa ijin Nya, mudah-mudahan tidak sampai disini, kami atas nama pengurus banyak berterima kasih” kata dia.

Ditempat lain Silvina pengurus Panti Asuhan Rumah Cinta merasa berbahagia karena telah dikunjungi BMI Kota Batam bersama Mahasiswa. Ia merasakan kedatangan rombongan merupakan sesuatu hal yang sangat tepat karena silahturahmi dilakukan dengan tujuan yang sangat baik.

Foto Bersama DPC BMI Batam, Mahasiswa dan anak-anak Panti Asuhan di Panti Asuhan Rumah Cinta

”Terima kasih banyak mau berkunjung, dan suatu saat kami diundang kami akan datang, karena anak-anak kami suka tampil karena banyak kegiatan seperti belajar bahasa korea, karate dan taekwondo,” ujarnya menutup acara tersebut.

Editor: Parlin