Ibu Negara Hj. Iriana Jokowi di Batam

0
179
Foto ibu Iriana Jokowi ( Foto Ist)

 

KeprilineNews, Batam– Kunjungan Ibu Negara HJ.Iriana Jokowi Besok Rabu, (7/08) mendapat antusias masyarakat Batam. Rencananya kunjungan ibu negara RI meliputi Tentatif Rundown dengan agenda acara kunjungan di beberapa titik kota Batam.

Dari informasi yang dihimpun redaksi KeprilineNews hari ini Selasa (6/8), kedatangan ibu negara RI di Batam. Saat rombongan Ibu Hj. Iriana Jokowi berada di Keprimall Batam masyarakat sangat antusias, terlihat  beberapa personil pengamanan dari kepolisian dengan berseragam batik mempersiapkan acara besok.

Sementara persiapan kunjungan besok beliau, dimulai dari pukul 07.50-08.00 perjalanan dari Bandara menuju TK Negeri Pembina 2 bersama panitia Oase. Agenda acara sosialisasi cuci tangan, tanam pohon/ sayuran biopori dan kompos.

Pukul 08.15-08.30 menuju GOR Tumenggung dengan acara sosialisasi narkoba. Dilanjutkan Pukul 09.00-09.10 kunjungan ke Taman Wisata Mukakuning lokasi HKAN disana akan dilakukan pelepasan burung elang Bondol. Lalu agenda acara yang tak kalah penting rombongan akan menuju ke lokasi penanaman mangrove pukul 09.35 Wib.

Setelah itu dilanjutkan beberapa acara lain, seperti kata sambutan ketua OASE pemutaran film persiapan penanaman Mangrove di 12 Provinsi persembahan tari dan puisi (Environmental Art Collaboration), sampai diakhir acara ibu HJ. Iriana Jokowi melakukan penyerahan bibit produksi/buah-buahan benih sayuran bibit ikan biopori hingga pukul 11.20 Wib.(Mar)

Editor: Parlin L