POLDA Kepri Buka Online Untuk Masyarakat

0
270
Foto Redaksi

Batam,- Kini masyarakat semakin leluasa berhubungan dengan aparat kepolisian dalam hal pengaduan dan informasi dilingkungan masyarakat. Situs website online telah terbuka umum bagi masyarakat luas. Itwasda Polda Kepri sosialisai serta memperkenalkan kepada masyarakat untuk bekerjasama pemberi informasi dalam pelayanan publik Rabu, (9/10).

Dengan hadirnya Website www.dumasitwasdapoldakepri.id Pengaduan Masyarakat ini, Polda Berharap dapat meningkatkan layanan Kepolisian Republik Indonesia kepada masyarakat luas terhadap pelayanan polri khususnya diwilayah satuan kerja POLDA Kepulauan Riau.

Caranya kirimkan berbagai jenis pengaduan dan berbagai kesalahan prosedur yang ditemukan didalam Website ini guna mencapai resolusi POLDA Kepri ditahun 2019 yakni menjadi insan Bhayangkara yang lebih baik, profesional dan lebih modern sehingga dipercaya oleh masyarakat.

Kombes Pol Purwolelono mengungkapkan kepedulian Polda Kepri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, merujuk pada Undang-undang Nomor 25 Tahun 2019, tentang pelayanan publik merupakan salah satu wujud implementasi peraturan undang-undang tersebut. Masyarakat dapat mengakses secara leluasa dalam hal pelaporan serta pelayanan Polri dan terbuka selama 24 jam.

Dalam mengakses website tersebut sangatlah mudah, dan laporan akan ditindak lanjuti paling lama 2 hari, tentang pelaporan tersebut.

“Saat ini kita terus melakukan sosialisasi tentang website ini dan pada hari ini kita telah mengundang dari beberapa perguruan tinggi, lembaga pendidikan, lembaga swadaya masyarakat, lembaga bantuan hukum dan pengawas eksternal, hingga kedepan nya akan disosialisasikan website ini ketengah masyarakat,” kata Irwasda Polda Kepri. (dri)