Polsek Bersama Masyarakat Ajak Goro Menjegah Virus Corona

0
157
Foto Goro Polsek Bersama Elemen Masyarakat ( Foto Redaksi)

Batam, KeprilineNews,– Polsek Sekupang bersama TNI Polri, Ormas, OKP bersama elemen masyarakat melaksanakan kegiatan gotongroyong dibeberapa titik seputaran Sekupang-Tiban tepatnya lokasi MTQ Sabtu (14/03/2020) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Goro tersebut merupakan bentuk apresiasi rasa peduli terhadap lingkungan sekitar, untuk menjaga kebersihan, kesehatan , serta mengajak masyarakat bersama elemen-elemen untuk memerangi penyakit wabah Covid-19 ( Virus Corona) saat ini sedang menyebar diseluruh negara.

 

Dari pantauan KeprilineNews tampak jajaran Polsek Sekupang yang di pimpin Kapolsek AKP Yudi Alvian,SH,Sik, TNI, bersama ormas FKPPI, PP,LSM,KBPP Polri terlihat sibuk membersihkan lokasi MTQ Gor Djafar di Tiban BTN, sambil menyusuri sepanjang jalan hingga ke Yayasan Masjid Jamil AL Muhajirin.

Kapolsek Sekupang AKP Yudi Alvian,SH,Sik mengungkapkan kegiatan goro ini merupakan rasa peduli untuk menjaga lingkungan bersih dan untuk menjaga kesehatan. Ia juga menambahkan kegiatan ini akan dilakukan rutin, karena mengingat wabah virus corona yang saat ini sangat menghebohkan masyarakat yang sudah menyebar.

Foto Gotong Royong Polsek, TNI, Ormas, dan Masyarakat (foto Redaksi)

”Kita melakukan kegiatan ini untuk menjaga lingkungan sehat dan bersih ini salah satu cara untuk memberantas penyakit,maka masyarakat tidak usah panik dengan adanya penyebaran penyakit Virus Corona cukup menjaga lingkungan tetap sehat saja,” katanya.

Ketua KBPPI Polri Alam S Simanjuntak juga mengungkapkan kegiatan goro ini merupakan bentuk apresiasi kepedulian bersama  untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan indah serta meningkatkan kesehatan masyarakat.

”Kita disini juga dari Ormas, Polsek,  Polda Kepri juga menindak lanjuti, melakukan bersih-bersih untuk menjaga kebersihan dan memperindah lingkungan, dan juga akhir-akhir ini ada virus-virus corona  serta memperindah MTQ juga,” Ungkapnya.

Foto Bersama Usai Goro (Foto Redaksi)
Foto Bersama Usai Goro (Foto Redaksi)

Ketua Yayasan Masjid Jamil AL Muhajirin Erina juga mengungkapkan Ucapan terimakasih telah membantu masyarakat menjaga lingkungan dengan gotongroyong, menjaga lingkungan bersih serta indah. Ia juga menambahkan kegiatan positif ini mencerminkan lingkungan yang sehat.

Editor: Parlin