Polsek Sediakan Cairan Antiseptik Cuci Tangan: Cegah Covid 19

0
88
Masyarakat Menggunakan Disinfektan (Foto Redaksi)

Batam,KeprilineNews,- Jajaran Polsek Sekupang memperkenalkan cara mencega beberapa penyakit covid 19 atau lebih dikenal virus corona,dengan cara membersihkan dibeberapa titik lokasi lingkungan Kecamatan Sekupang, seperti tempat umum dan tempat-tempat keramaian.

Selain itu Kapolsek juga sosialisasikan menjaga kesehatan dengan membersihkan tangan cara mencuci tangan dengan cairan disinfektan. Sosialisasi ini diterapkankan di Kantor Polsek Sekupang, dengan menyediakan beberapa cairan antiseptik dibebarapa sudut ruangan Polsek.

Kapolsek memperkenalkan cara membersihkan tangan mulai dari menuangkan cairan anti bakteri,virus, keseluruh telapak tangan disosialisasikan di ruangan kantor Kepolisian Sektor Sekupang. Hal ini dibenarkan Kapolsek AKP Yudi Alvian SH,Sik. Beliau menghimbau kepada masyarakat agar lebih menjaga kebersihan lingkungan terutama kebersihan di tempat tinggal sendiri.
” Fasilitas ini untuk masyarakat yang peduli untuk menjaga kebersihan, apalagi saat ini hebohnya virus corona yang sudah menyebar,” katanya.

Sebelumnya Jajaran Kepolisian Sektor Sekupang juga, telah melaksanakan kegiatan gotongroyong membersihkan beberapa titik lokasi Kecamatan Sekupang Sabtu,(14/03) kemarin. Beliau menghimbau agar masyarakat lebih ekstra menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

Editor: Parlin